Senin, 18 Agustus 2014

Modifikasi Motor Drag Race


Sepeda motor yang memiliki kecepatan diatas rata-rata dan desain kerangka yang sudah dipoles seperti terlihan hanya rancangan dan mesin saja, itulah yang bisa disebut motor drag. Saat varian roda dua ini keluar dari showroom memang memiliki kecepatan standart dibandingkan dengan motor drag, tentu kita sudah mengetahui semua jika penbedaan laju tersebut karena adanya perubahan pada bagian mesin. Sebelum bericara lebih lanjut silahkan lihat foto modifikasi motor drag berikut ini.

Seiring pergantian jaman dan berkembang pesatnya teknologi ternyata dapat berimbas juga terhadap majunya dunia otomotif. Dengan penemuan seperti gambar modifikasi motor drag diatas memang suatu karya yang sangat dibanggakan oleh sebagian orang. Seperti yang telah kami utarakan sebelumnya bahwa perubahan banyaki terjadi terutama bagian mesin, awal mulanya rumah modifikasi mempertimbangkan antara perubahan dan dilakukan dan dampak negatif yang mungkin terjadi, hal tersebut dilakukan memperoleh hasil modifikasi motor drag terbaik, keren, populer, dan tebaru.
 





Kontes ataupun ajang motor drag memang kerap digelar di tanah air kita ini, diacara itulah para rumah modifikasi atau bengkel-bengkel bersaing untuk menjadi yang tercepat serta tercantik. Modifikasi motor drag yang diselenggarakan tersebut memang menjadi ajang perebutan sebuah nama bengkel, tidak heran jika banyak yang berbondong-bondong untuk mengikuti perebutan piala tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar