Selasa, 22 Juli 2014

Seni Origami Ala DUCATI





Modifikasi Ducati Desmosedici RR - Selain kaligrafi huruf Kanji dan merangkai Bunga Ikabana Jepang juga terkenal dengan seni melipat kertas atau origami. Seni Origami ini ternyata menjadikan rumah modifikasi Death Spray Customs dari London tertarik dengan seni dari jepang ini.

 Death Spray Customs berhasil mengubah tampilan Ducati Desmosedici RR dengan cat bertema 'origami camo'.  Dengan kemapuan  teknik pengecetan yang mumpuni, bodi motor gede itu terlihat seperti terbuat dari lipatan kertas.






Para modifikator terbaik ini menggunakan teknik 3 dimensi.  Sehingga bodi motor seperti gambar modifikasi motor ducati di atas membentuk lekukan segitiga sehingga dilihat dari jauh terlihat berlekuk-lekuk tidak rata padahal bodinya rata seperti Ducati Desmosedici RR standar. Sehingga mata orang awam akan tertipu jika meraba bodi motor ini.

Dari sisi lain ini yang di lakukan untuk modifikasi motor adalah teknik pengecatan 'origami camo' sukses menciptakan motor sport berbodi langsing. Hasilnya pun cukup spektakuler dan cukup membanggakan.

Ducati Desmosedici RR disokong mesin berkapasitas DOHC 989 cc 4 silinder 4 katup per silinder yang mampu menghasil tenaga maksimal 200 Hp pada 13.500 rpm.

Wow, ternyata memang ducati yang berbalut origami di bandrol dengan harga yang sangat fantastis yaitu  Rp 800utaan. Karena para modifikator  ini tidak hanya menjual kecepatan tapi sekaligus nilai seni yang dikandung motor satu itu. Kira-kira sobat modifimoto tertarik ga nih memiliki Ducati "origami" yang sudah di modifikasi se-ciamik ini? kira-kira pajak dan indent gimana ya, semoga aja birokrasi nya lancar. Oke itulah beberapa tulisan artikel modifikasi motor Ducati yang di rubah seciamik mungkin dengan tekhnik Origami yang bisa kami sajikan. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar